Benfica siap lepas Matic

Sabtu, 06 Juli 2013 - 22:15 WIB
Benfica siap lepas Matic
Benfica siap lepas Matic
A A A
Sindonews.com – Benfica dikabarkan bakal menjual gelandang Nemanja Matic pada bursa transfer musim panas ini. Klub asal Portugal itu telah membuka negosiasi dengan beberapa klub peminat Matic.

Dikabarkan sejumlah klub elit Eropa seperti Chelsea, Real Madrid dan Paris Saint-Germain (PSG) tertarik untuk mendapatkan Matic. Performa menawan pemain asal Serbia itu menjadi alasan utama tiga klub tersebut bakal bersaing untuk mendapatkannya.

Pelatih Benfica, Jorge Jesus mengaku dirinya berharap agar Matic tak meninggalkan Benfica. Namun, ia menilai klubnya tak akan bisa menahan godaan yang dilancarkan klub peminat agar mau melepas Matic.

“Saya berharap dia tak pergi tapi itu hampir mustahil menahannya karena banyak klub yang berminat padanya. Penjualan dia sangat membuat saya khawatir, tidak udah mencari pengganti yang sesuai dengan kualitasnya,” ungkasp Jesus seperti dikutip Sports Mole, Sabtu (6/7/2013).

“Dia menjadi pilihan ketiga, keempat bahkan kelima di Chelsea sehingga dia dipinjamkan ke Vitesse. Tapi kami berpikir dia memiliki potensi dan dia telah membuktikannya dalan dua tahun terakhir. Sekarang dia adalah pemain yang didambakan oleh klub Eropa,” tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0271 seconds (0.1#10.140)