Galatasaray, Fenerbahce dan PSG berebut Sagna

Minggu, 07 Juli 2013 - 01:03 WIB
Galatasaray, Fenerbahce dan PSG berebut Sagna
Galatasaray, Fenerbahce dan PSG berebut Sagna
A A A
Sindonews.com – Bek Arsenal, Bacary Sagna santer dikabarkan bakal dijual oleh The Gunners pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub seperti Galatasaray, Fenerbahce dan Paris Saint-Germain (PSG) tertarik untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu.

Nasib Sagna memang tengah menjadi perhatian. Pasalnya, Pemain berusia 30 tahun itu tak juga mendapatkan kontrak anyar. Padahal kontraknya bakal habis pada akhir musim depan. Situasi tersebut membuat Sagna digosipkan bakal dilego.

Agen Sagna, Laurent Gutsmuth mengakui bahwa klienya kini tengah diburu oleh Galatasaray, Fenerbahce dan PSG. Namun ia menegaskan bahwa pihaknya belum menjalin kesepakatan dengan klub mana pun.

“Bacary Sagna masih menyisakan satu tahun kontrak tapi ada ketertarikan dari Fenerbache, Galatasaray dan Paris Saint-Germain (PSG),” ungkap Gutsmuth seperti dikutip Dailymail, Sabtu (7/7/2013)

Sementara itu Sagna membantah mengenai rumornya yang bakal hengkang dari Arsenal. Ia mengaku masih betah bersama The Gunners."Saya tidak pernah mengatakan saya ingin meninggalkan klub, tapi kadang-kadang wartawan ingin menebak apa yang akan terjadi karena saya hanya memiliki satu tahun kontrak di Arsenal,”kata Sagna.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7598 seconds (0.1#10.140)
pixels