Jese Rodriguez buka pintu untuk Spurs

Minggu, 07 Juli 2013 - 18:38 WIB
Jese Rodriguez buka pintu untuk Spurs
Jese Rodriguez buka pintu untuk Spurs
A A A
Sindonews.com - Bintang muda Real Madrid, Jese Rodriguez sepertinya membuka peluang bagi Tottenham Hotspurs untuk merekrut dirinya setelah tidak mampu menembus skuad utama Los Blancos -julukan Madrid-. Seperti diketahui Rodriguez telah menjadi incaran Spurs setelah kurang mendapatkan kesempatan bermain dalam skuad inti El Real.

Kontrak Rodriguez yang akan habis pada Juni 2014 mendatang telah memicu spekulasi hengkangnya ia dari klub Ibukota Spanyol itu pada musim panas ini. Pemain berusia 20 tahun itu juga mengakui bila ia belum tahu apakah ingin tetap bertahan atau tidak setelah masa depannya juga tidak pasti ditangan pelatih baru Carlo Ancelotti.

"Saya hanya ingin bermain dan saya tidak mengetahui peluang saya untuk berada di tim utama Madrid. Saya tidak mau terburu-buru soal masa depan saya. Saya menjalani musim yang bagus dan bermain bagus di Piala Dunia, jadi saya tenang saja. Setelah Piala Dunia U-20 berakhir, kami akan membuka pembicaan soal masa depan saya," terang Rodriguez seperti dilansir Sky Sports, Minggu (7/7/2013).

Sementara itu ia menambahkan tidak tahu apa yang diinginkan klub raksasa La Liga Spanyol itu terhadap dirinya. "Saya memprediksi mereka akan menawari saya kontrak baru saya belum tahu apa yang akan dilakukan. Saya tidak mau bohong soal itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4771 seconds (0.1#10.140)