Pekan depan, nasib Villa ditentukan

Senin, 08 Juli 2013 - 12:17 WIB
Pekan depan, nasib Villa...
Pekan depan, nasib Villa ditentukan
A A A
Sindonews.com - Nasib David Villa di Barcelona akan ditentukan pada pekan depan. Perwakilan dari Barcelona akan bertemu dengan pihak Atletico Madrid pekan depan untuk melakukan negosiasi terhadap striker Spanyol tersebut.

Dilansir Football Espana, Senin (8/7/2013), surat kabar Spanyol (Mundo Deportivo) mengklaim bahwa Villa sebelumnya sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Atletico. Namun, belum diketahui apakah mereka sudah menjalani kesepakatan untuk bergabung dengan Diego Simeone atau tidak. Yang jelas negosiasi ini masih berlanjut dan baru akan ditentukan pekan depan.

Sejak kedatangan Neymar ke Barcelona, mantan pemain Valencia tersebut semakin santer diberitakan sejumlah media setempat. Villa, 31 tahun itu terus dikaitkan dengan sejumlah tim terbaik di Eropa seperti Tottenham Hotspur, Paris Saint Germain (PSG), dan Arsenal. Bahkan Spurs sudah mengajukan mahar sebesar 12 juta poundsterling. Namun, tak disebutkan secara detail berapa lama Villa akan diikat oleh Spurs.

Sinyal Villa ke Atletico menguat jika mereka berhasil mengamankan pemain tersebut hijrah ke Stadion Vicente Calderon musim depan untuk menggantikan peran Radamel Falcao. So, kemungkinan besar ketiga pesaingnya itu langsung memalingkan pandangannya kepada striker lain.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5072 seconds (0.1#10.140)