Lilipaly tak sabar kenakan kostum timnas

Senin, 08 Juli 2013 - 14:06 WIB
Lilipaly tak sabar kenakan...
Lilipaly tak sabar kenakan kostum timnas
A A A
Sindonews.com - Masuk ke dalam jajaran skuad Indonesia yang akan bertanding melawan Arsenal pada akhir pekan depan, membuat pemain naturalisasi, Stefano Lilipaly, sangat senang. Pemain berusia 23 tahun itu mengaku tidak sabar untuk segera turun bertanding melawan skuad arahan Arsene Wenger.

"Saya sangat ingin sekali bermain," tegas mantan pemain tim Eredivisie Belanda, FC Utrecht.

Lilipaly menambahkan jika bermain dan mengenakan kostum Tim Merah Putih merupakan hal yang sudah sangat dia tunggu-tunggu. Dia pun berharap, PSSI segera melayangkan surat panggilan untuknya agar bisa segera bergabung dengan 23 pemain lainnya.

"Saya harap PSSI segera memberitahu klub saya agar saya diberi izin untuk pergi ke Indonesia secepatnya. Bermain untuk Indonesia adalah hal yang sangat saya tunggu," tutup Lilipaly, yang kini berkostum Almere City.

Pemanggilan ini merupakan yang kali kedua bagi Lilipaly. Sebelumnya, pemain berposisi gelandang tersebut sempat dipanggil ketika Tim Garuda meladeni Arab Saudi beberapa waktu lalu. Sayang, kala itu, Lilipaly harus kembali ke Belanda karena namanya dicoret akibat krisis internal di timnas Indonesia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1157 seconds (0.1#10.140)