Villarreal boyong bek muda Serbia

Senin, 08 Juli 2013 - 16:18 WIB
Villarreal boyong bek muda Serbia
Villarreal boyong bek muda Serbia
A A A
Sindonews.com - Klub promosi Villarreal berhasil memboyong bek Aleksandar Pantic dari Red Star Belgrade, sebagai upaya mempersiapkan skuad mereka jelang kompetisi La Liga Spanyol musim depan. Meski begitu tidak dibeberkan secara rinci terkait biaya transfer pemain muda asal Serbia itu.

Klub berjuluk The Yellow Submarine sepakat mengikat Pantic dengan kontrak berdurasi tiga tahun atau hingga 2016 mendatang. Villarreal melalui situs resmi klub mengaku bangga bisa mengamankan pemain berusia 21 tahun itu, yang dinilai memiliki masa depan cerah.

"Pantic memiliki masa depan cerah dan dia sangat berguna karena dia bisa bermain baik di tengah atau di sisi kanan pertahanan. Ia juga handal dalam menjaga area pertahanan,” ucap pernyataan resmi klub dikutip Soccerway, Senin (8/7/2013).

Pantic yang tergabung dalam timnas Serbia pada level U-21, memulai karirnya dengan bergabung bersama tim lokal FK Rad dan pada usia 19 tahun ia memulai membuat debut di tim senior pada musim 2011.

Setahun kemudian, Prantic bergabung ke Red Star dan mengoleksi 13 penampilan di bawah mantan pelatih Barcelona dan Real Madrid Robert Prosinecki dengan finish pada posisi kedua.

(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6190 seconds (0.1#10.140)