Tur pra musim, United gandeng sponsor baru

Senin, 08 Juli 2013 - 21:49 WIB
Tur pra musim, United gandeng sponsor baru
Tur pra musim, United gandeng sponsor baru
A A A
Sindonews.com - Manchester United sepakat bekerja sama dengan Aeroflot, sebuah perusahaan penerbangan asal Rusia sebagai sponsor baru saat menjalani tur pra musim menggantikan Turkish Airline. Kabarnya peresmian tersebut akan berlangsung di Old Trafford bersama bos baru The Red Devils, David Moyes beserta para skuadnya yang sedang bersiap jalani tur pra musim ke Asia.

Direktur Manchester United, Richard Arnold membeberkan alasan United mengganti sponsor dan tertarik untuk bekerja sama dengan perusahaan komersil asal Rusia itu. Menurutnya kerja sama tersebut tidak lain untuk memperluas pasar United saat ini.

“Pengumuman ini telah menandakan kerja sama pertama klub dalam usaha komersil dengan perusahaan Rusia yang dapat mengembangkan pasar. Kami tertarik untuk mengeksplorasi lebih lanjut,” ujar Richard seperti dilansir Sky Sports, Senin (8/7/2013).

Ia juga menambahkan banyaknya penggemar fans The Red Devils di negara Beruang Merah itu juga menjadi alasan untuk pertama kalinya United menjalin hubungan dengan perusahaan asal Rusia. “Kami (United) sangay dekat dengan 18 juta follower di Rusia yang menandakan bila penonton sangat potensial di negeri ini,” tambahnya.

“Tahun ini, Aeroflot sudah berumur 90 tahun. Meskipun sudah tua, kami terkesan dengan energi mesinnya yang masih bagus. Menunjukkan bahwa mereka tetap sebagai salah satu armada termuda di Eropa," tandasnya.

Sekedar informasi Aeroflot telah menggunakan energi raksasa Rusia, Gazporm yang merupakan sponsor Liga Champions, untuk dimasukkan ke pasar Eropa yang menguntungkan. (Patrick)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4010 seconds (0.1#10.140)