Del Bosque dukung penuh Ancelotti

Senin, 08 Juli 2013 - 22:44 WIB
Del Bosque dukung penuh...
Del Bosque dukung penuh Ancelotti
A A A
Sindonews.com - Pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque menyatakan dukungannya kepada pelatih anyar Real Madrid Carlo Ancelotti untuk bisa sukses bersama klub raksasa asal La Liga Spanyol itu. Del Bosque optimis bila pelatih asal Italia itu mempunyai pengalaman dan keahlian yang tepat untuk membawa sukses klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.

"Ancelotti telah mencapai kesuksesan, ia memahami sepak bola Eropa dengan sangat baik dan pelatih sempurna sesuai kebutuhan Real Madrid. Ia seorang pelatih yang sangat baik dan memiliki pasukan henat yang selalu hebat. Kami berharap ini menjadi musim yang hebat untuk sepak bola Spanyol," terang Del Bosque seperti dilansir Football-Espana, Senin (8/7/2013).

Selain itu Del Bosque juga mengomentari terkait performa penjaga gawang Madrid, Iker Casillas yang menghabiskan paruh kedua musim lalu bergelut dengan cedera tangannya. Kemudian akibat cedera tersebut ia kehilangan posisinya yang diambil Diego Lopez, akan tetapi Del Bosque yakin bila Casillas layak mendapatkan tempatnya kembali melihat dari kinerjanya di Piala Konfederasi 2013 lalu.

"Iker merasa ingin kembali bermain sepak bola. Saya dapat mengatakan bila ia kini merasa lebih bahagia dan samakin lama ia merasa lebih baik bersama timnya. Ia telah menjadi ruhnya permainan Madrid," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3406 seconds (0.1#10.140)