Strootman siap tinggalkan PSV

Selasa, 09 Juli 2013 - 08:34 WIB
Strootman siap tinggalkan PSV
Strootman siap tinggalkan PSV
A A A
Sindonews.com - Gelandang PSV Eindhoven, Kevin Strootman mengaku siap meninggalkan klub asal Belanda itu pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub dikabarkan telah memberikan tawaran kepada pemain berusia 23 tahun itu.

Dikabarkan Manchester United dan AS Roma siap menampung Strootman. Ia pun mengakui bahwa sudah ada klub yang memberikannya tawaran. Namun, ia menegaskan bahwa baik dirinya maupun pihak klub belum melakukan kesepakatan dengan klub manapun.

"Ada beberapa klub yang tertarik, tapi hanya tim yang memenuhi kesepakatan dengan PSV yang akan saya perhatikan. Tak semua pelamar merupakan klub papan atas Eropa," Ungkap Strootman seperti dikutip Goal, Selasa (9/7/2013).

Strootman mengakui rencana kepindahannya bertujuan agar meningkatkan peluang dirinya untuk bergabung bersama timnas Belanda di ajang Piala Dunia Brasil 2014. Apalagipelatih timnas Belanda, Louis van Gaal menyarankan pemain muda itu untuk bergabung dengan klub yang lebih besar dari PSV. Oleh sebab itu demi masuk timnas, Strootman bakal hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

"Pendapat Louis van Gaal sangat penting bagi saya untuk ikut Piala Dunia Brasil pada tahun depan," ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8409 seconds (0.1#10.140)