Pintu maaf masih terbuka untuk Rooney

Selasa, 09 Juli 2013 - 11:01 WIB
Pintu maaf masih terbuka...
Pintu maaf masih terbuka untuk Rooney
A A A
Sindonews.com – Nasib Wayne Rooney bersama Manchester United tengah mengundang perhatian setelah striker asal Inggris itu berniat tinggalkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini.

Beberapa komentar miring disuarakan fans United yang kencewa akibat keputusan Rooney tersebut. Bahkan, mantan pemain Everton itu sempat mendapatkan sorakan dari fans saat United melakukan parade kemenangan di kota Manchester.

Kendati demikian legenda United, Bryan Robson menilai pintu maaf bagi Rooney masih terbuka lebar, asalkan pemain berusia 27 tahun itu tampil menawan pada musim depan. Menurutnya performa impresif Rooney bisa menjadi obat penawar kemarahan fans United.

“Dia memulai musim dengan mencetak beberapa gol dan dia harus menikmati permainanya, maka fans akan memaafkannya . Mereka akan memaafkan jika ada sesuatu untuk dimaafkan,” ungkap Robson seperti dikutip Goal, Selasa (9/7/2013)

“Roney memiliki segalanya yang ia inginkan di klub jadi semoga dia bisa bahagia dan menghiburkan kami. Sebagai suporter Manchester United tentu saya ingin melihat pemain terbaik bermain di klub kami,” tambahnya.

Sementara itu dikabarkan Rooney telah melakukan pembicaraan dengan pelatih United, David Moyes. Dalam pembicaraan tersebut Moyes menginginkan pemain bernomer punggung 10 itu untuk tetap bertahan bersama United.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0644 seconds (0.1#10.140)