Thomas Vermaelen tak ikut ke Indonesia

Selasa, 09 Juli 2013 - 12:26 WIB
Thomas Vermaelen tak...
Thomas Vermaelen tak ikut ke Indonesia
A A A
Sindonews.com - Skuad Arsenal kembali kehilangan satu pemainnya jelang tur pramuism ke tiga negara Asia (Indonesia, Vietnam, dan Jepang). Setelah Santi Cazorla dan Nacho Monreal, kini giliran Thomas Vermaelen yang dipastikan absen membela The Gunners di pramusim tahun ini.
Menurut Mirror, pemain timnas Belgia itu sedang mengalami cedera punggung. Vermaelen masih hrus menjalani perawatan intensif dan kemungkinan akan absen hingga awal musim depan.
Musim lalu, Vermaelen kehilangan posisinya di skuad asuhan Arsene Wenger. Ia kalah bersaing dengan Laurent Koscielny dan Per Mertesacker. Pesepakbola berusia 27 tahun bertekad untuk kembali merebut posisi di skuad inti tim Meriam London itu.
Arsenal akan menghadapi Indonesia Dream Team di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu (14/7) (Live RCTI pukul 19.30)
Selain Indonesia, Arsenal juga takkan diperkuat Vermaelen saat melawan Vietnam serta dua klub Jepang: Nagoya Grampus dan Urawa Reds. The Gunners dijadwalkan berangkat dari London menuju Jakarta pada Kamis 12 Juli 2013
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1319 seconds (0.1#10.140)