Ezequiel Schelotto akan tinggalkan Inter?

Selasa, 09 Juli 2013 - 12:55 WIB
Ezequiel Schelotto akan tinggalkan Inter?
Ezequiel Schelotto akan tinggalkan Inter?
A A A
Sindonews.com - Gelandang Ezequiel Schelotto kemungkinan akan meninggalkan Inter Milan pada musim panas ini. Pemain asal Argetina itu tidak dipanggil untuk mengikuti latihan pramusim oleh pelatih Walter Mazzarri.
Schelotto dibeli La Beneamata pada Januari lalu. Namun, mantan pemain Atalanta itu tidak masuk dalam skema Walter Mazzarri. Dalam daftar pemain yang dipanggil ke pemusatan latihan pramusim di Pinzolo, 10-23 Juli 2013, tak ada nama Schelotto. Dia pun harus mencari klub baru.
Selain Schelotto, Matias Silvestre juga tidak dipanggil oleh Mazzarri. Silvestre sebenarnya sempat dimasukkan ke paket pembelian Ishak Belfodil, tapi dia menolak pindah ke Parma.
Yuto Nagatomo dan Alvaro Pereira saat ini belum bergabung dengan tim seusai membela negara masing-masing di ajang Piala Konfederasi. Mereka akan langsung menyusul ke Pinzolo pada tanggal 10 Juli dan 17 Juli.
Selain pemain-pemain senior, sejumlah pemain primavera Inter juga disertakan ke dalam pemusatan latihan pramusim di Pinzolo. Demikian dikutip dari Football Italia.
Daftar pemain Inter yang dipanggil untuk latihan pramusim:
Kiper: Samir Handanovic, Luca Castellazzi, Juan Pablo Carrizo
Bek: Walter Samuel, Cristian Chivu, Andrea Ranocchia, Juan Jesus, Jonathan, Ibrahima Mbaye, Hugo Campagnaro, Marco Andreolli, Yuto Nagatomo, Alvaro Pereira
Gelandang: Esteban Cambiasso, Ricky Alvarez, Mateo Kovacic, Gaby Mudingayi, Joel Obi, Fredy Guarin, Zdravko Kuzmanovic
Penyerang: Rodrigo Palacio, Diego Milito, Samuele Longo, Ishak Belfodil, Mauro Icardi
Pemain Primavera: Isaac Donkor (bek), Leonardo Longo (bek), Patrick Olsen (gelandang), Morten Knudsen (gelandang), Niccolo Belloni (penyerang) and Matteo Colombi (penyerang).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8255 seconds (0.1#10.140)
pixels