Incar Luiz, Barca buka harga Rp420 miliar

Selasa, 09 Juli 2013 - 14:44 WIB
Incar Luiz, Barca buka harga Rp420 miliar
Incar Luiz, Barca buka harga Rp420 miliar
A A A
Sindonews.com – Barcelona sepertinya sangat berambisi untuk bisa mendapatkan bek tangguh Chelsea, David Luiz. Untuk mewujudkan ambisi tersebut El Baca telah menyiapkan tawaran dengan nilai yang cukup besar.

Dilaporkan The Sun, Selasa (9/7/2013) Barca membuka tawaran dengan harga 30 juta poundsterling atau setara dengan Rp420 miliar. Klub asal Catalan itu bakal menaikan tawaran andai Chelsea menolak tawaran tersebut.

Barcelona memang tengah fokus untuk menambah kekuatan di barisan lini belakang dengan mendatangkan bek anyar. Nama David Luiz menjadi target utama buruan El Barca di bursa transfer musim panas ini.

Luis diproyeksikan bakal menjadi penerus bek tangguh Barcelona, Carles Puyol. Sementara itu pelatih Barca, Tito Vilanova dikabarkan ingin menduetkan pemain berambut kribo itu dengan bek senior Gerard Pique.

Peluang Barca untuk dapatkan Luiz dinilai cukup terbuka. Pasalnya, pemain asal Brasil itu tertarik dengan gaya bermain menyerang yang diterapkan Barcelona.

“Dia sangat senang di Chelsea tapi dia bisa saja tertarik ke Barcelona, dimana dia diberikan kebebasan untuk membawa bola keluar dari pertahanan,” ungkap seorang sumber seperti dikutip Sports Mole, Selasa (9/7/2013)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6865 seconds (0.1#10.140)