Raul kembali perkuat Los Blancos

Selasa, 09 Juli 2013 - 15:00 WIB
Raul kembali perkuat Los Blancos
Raul kembali perkuat Los Blancos
A A A
Sindonews.com – Legenda Real Madrid Raul Gonzalez akan kembali mengenakan kostum Los Blancos selama 45 menit dalam ajang Trofi Santiago Bernabeau saat menghadapi timnya saat ini Al-Sadd pada musim panas ini.

Madrid dijadwalkan akan menjamu juara Liga Qatar itu pada 22 Agustus mendatang dalam laga persahabatan. Dalam laga tersebut, Raul akan bermain untuk Madrid dan timnya Al Sadd selama masing-masing satu babak.

“Al-Sadd akan bersaing dengan Real Madrid di Trofi Santiago Bernabaeu. Klub asal Qatar itu akan bermain dengan Blancos pada hari Kamis, 22 Agustus di turnamen yang ke-35 kalinya digelar,” ujar Madrid dalam pernyataan di situs resminya.

“Raul akan kembali ke stadion dimana dia pernah bermain selama 16 musim. Untuk memperingati momen ini, mantan kapten Madrid itu akan bermain selama 45 menit untuk masing-masing tim.”

Mantan striker timnas Spanyol itu meninggalkan Madrid ke Schalke pada musim panas 2010 setelah lebih dari 700 kali bermain bersama Madrid. Dia lalu menghabiskan dua musim di klub Bundesliga itu sebelum bergabung dengan Al-Sadd tahun lalu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)