Aston Villa restui kepergian Benteke

Selasa, 09 Juli 2013 - 16:27 WIB
Aston Villa restui kepergian Benteke
Aston Villa restui kepergian Benteke
A A A
Sindonews.com – Aston Villa akhirnya merestui permintaan Christian Benteke untuk hengkang di bursa transfer musim panas ini. Klub berjuluk The Lions itu siap melepas Benteke asalkan harga yang ditawarkan cocok.

Kendati demikian Villa tak menyebutkan berapa dana yang bakal dibanderol pada pemain asal Belgia itu. Sementara itu Benteke sendiri saat ini tak mengikuti pelatihan pra-musim di Jerman.

“Kami telah menginformasikan pada dia bahwa kami akan menerima tawaran dengan jangka waktu yang tepat selama pra-musim. Tawaran itu harus memenuhi apa yang kami harapkan,” demikian pernyataan Aston Villa seperti dikutip The Sun, Selasa (9/7/2013)

“Saat ini Christian Benteke masih merupakan pemain Aston Villa, seharusnya hal seperti ini tidak terjadi.”

Kabar tersebut tentu menjadi kabar gembira bagi Tottenham Hotspurs, Chelsea, Paris Saint-Germain (PSG) dan Napoli. Pasalnya empat klub tersebut dikabarkan tertarik untuk memboyong pemain berusia 22 tahun itu.

Banyaknya peminat Benteke tak lepas dari performa menawannya musim lalu. Dia tampil cukup impresif di debutnya bersama Villa dengan mencetak 19 gol di ajang Liga Premier Inggris.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6957 seconds (0.1#10.140)