Madridista panggil Bale

Selasa, 09 Juli 2013 - 17:36 WIB
Madridista panggil Bale
Madridista panggil Bale
A A A
Sindonews.com – Survey yang dilakukan Harian Spanyol Marca menunjukkan sebanyak 78 persen dari 3 ribu lebih Madridista (fans Madrid) yang mengikuti jajak pendapat menginginkan gelandang Gareth Bale didatangkan ke Santiago Bernabeau.

Gelandang Tottenhan Hotspur itu diyakini akan membantu klub untuk bisa menyaingi dominasi Barcelona musim 2013/14. Pada musim lalu Madrid harus puas menjadi runner up setelah tertinggal 15 poin dari juara Barcelona.

Sejauh ini Madrid sudah mendatangkan striker Isco dari Malaga. Namun kemampuan Bale dan kejeliannya dalam mencetak gol membuat namanya laris di bursa transfer musim panas ini.
Bale sudah mengemas 21 gol dalam 33 penampilan di Liga Primer musim lalu. Dengan rencana bakal hengkangnya Gonzalo Higuain dari Bernabeau maka akan terdapat posisi lowong di lini depan. Edinson Cavani, Luis Suarez dan Wayne Rooney disebut-sebut menjadi kandidat meski fans Madrid tidak antusias dengan rencana mendatangkan mereka.

“Kemampuan Bale dalam mencetak gol adalah salah satu alasan mengapa fans Madrid tidak begitu antusias menyambut pemain lain untuk bersaing dengan Karim Benzema dan Alvaro Morata untuk lini depan di musim depan,” tulis Marca dalam artikelnya.

“Kenyataannya pemain Inggris Raya itu bisa bermain di semua posisi menyerang, menemukan ruang untuk mencetak gol dan membahayakan lawan lewat set piece adalah alasan yang cukup bagi Madrid untuk tidak mengejar tanda tangan Cavani, Luis Suarez, Rooney, (Sergio) Aguero dan (Zlatan) Ibrahimovic.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6801 seconds (0.1#10.140)