Bologna gaet Bianchi

Rabu, 10 Juli 2013 - 01:44 WIB
Bologna gaet Bianchi
Bologna gaet Bianchi
A A A
Sindonews.com - Bologna berhasil mengamankan pembelian striker veteran Torino Rolando Bianchi. Bologna mendapatkan Bianchi tanpa mengeluarkan sepersen apapun atau gratis setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2013, tidak diperpanjang.

Pemain berusia 30 tahun ini, juga diminati sejumlah klub Italia Genoa, Fiorentina dan Napoli. Dilansir football italia, Bianchi akhirnya memutuskan melanjutkan karirnya bersama Rossoblù (Merah-Biru) dan menandatangani kontrak tiga tahun dengan opsi perpanjang di musim keempatnya.

Bianchi diplot untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Alberto Gilardino, yang kembali ke Genoa setelah masa peminjaman habis musim lalu. Bianchi, sendiri merupakan pemain yang telah kenyang pengalaman dngan melalang buana ke sejumlah klub seperti Atalanta, Cagliari, Reggina, Lazio dan Manchester City.

Sementara itu, Torino telah resmi memboyong bek Bovo dari Genoa secara permanen. El Toro juga menyelesaikan penandatanganan gelandang Matteo Brighi dari AS Roma setelah menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Turin.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5008 seconds (0.1#10.140)