Crutchlow ketagihan melaju di Sirkuit Termas de Rio Hondo

Rabu, 10 Juli 2013 - 03:09 WIB
Crutchlow ketagihan melaju di Sirkuit Termas de Rio Hondo
Crutchlow ketagihan melaju di Sirkuit Termas de Rio Hondo
A A A
Sindonews.com - Pembalap Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow mengaku tak sabar untuk tampil di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina, tahun depan. Ini setelah dirinya merasakan nikmatnya menjajal sirkuit yang akan menjadi tempat pagelaran MotoGP musim depan.

Awalnya Argetina akan menggelar MotoGP tahun ini. Rencana itu dibatalkan setelah terjadi perselisihan antara perusahaan minyak, Repsol, dengan pemerintah Spanyol dan Argentina. Namun, pihak penyelenggara memastikan Sirkuit Termas de Rio Hondo akan mengelar balapan MotoGP pada tahun 2014.

"Kami mengumpulkan beberapa data untuk Yamaha dan Bridgestone, tapi saya tak yakin bagaimana itu akan membantu karena kondisi balapan akan benar-benar berbeda,"ujar Crutchlow seusai tes di Argentina.

"Trek ini cukup kotor tapi beberapa bagian cukup luar biasa. Beberapa sudut benar-benar cepat dan ada banyak peluang untuk menyalip, jadi saya piki ini akan sesuai untuk balapan hebat di tiga kelas."

"Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terbilbat dalam kunjungan kami pekan ini. Saya menyukai setiap menit kunjungan pertama saya di Argentina. Sekarang saya tak sabar untuk kembali tahun depan untuk balapan,"ia mengakhiri.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6939 seconds (0.1#10.140)