Villarreal boyong striker timnas Meksiko

Rabu, 10 Juli 2013 - 04:14 WIB
Villarreal boyong striker timnas Meksiko
Villarreal boyong striker timnas Meksiko
A A A
Sindonews.com - Villarreal berhasil menyelesaikan penandatanganan kontrak pemain asal Meksiko, Giovani dos Santos dari Mallorca. Akan tetapi, nilai transfer kontrak berdurasi empat tahun tersebut tidak diketahui secara rinci berapa jumlah nominalnya.

Giovani dos Santos menjalani musim yang kurang mengesankan bersama Mallorca. Ia gagal mempertahankan los Bermellones bertahan di kasta tertinggi di La Liga, setelah harus terdegradasi musim lalu.

Kepindahan pemain berusia 24 tahun ini, ke klub promosi Villarreal cukup dimaklumi. Ia masih berambisi untuk memeprkuat negaranya dalam skuad Piala Dunia 2014 musim panas mendatang. Kepercayaan manajemen Klub berjuluk The Yellow Submarine, siap dipertanggung jawabkan dengan memberikan kontribusi penting bagi klub barunya tersebut.

"Saya sangat senang untuk mengambil langkah ini dalam karir saya dan akhirnya bermain untuk Villarreal. Saya juga menyesal karena Mallorca harus degradasi pada hari terakhir," katanya website resmi.

"Ada banyak spekulasi tentang masa depan saya dan saya ingin terus keluar dari itu. Tapi sekarang semuanya telah berakhir, saya ingin mengatakan itu adalah mimpi saya untuk bergabung dengan Villarreal. Saya akan berkontribusi dengan cara apapun yang saya bisa dan yakin bahwa kami akan memiliki musim yang hebat,” pungkas mantan pemain Barcelona dan Tottenham Hotspur tersebut.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9170 seconds (0.1#10.140)