Villa banderol Benteke Rp420 M

Rabu, 10 Juli 2013 - 10:48 WIB
Villa banderol Benteke...
Villa banderol Benteke Rp420 M
A A A
Sindonews.com – Performa menawan Christian Benteke bersama Aston villa membuatnya dilirik beberapa klub Elit Eropa. Dikabarkan Tottenham Hotspur, Chelsea dan Arsenal tertarik untuk mendapatkan pemain berusia 22 tahun itu.

Penampilan Benteke pada musim lalu cukup mengundang perhatian. Itu lantaran ia mampu mencetak 19 gol di debutnya bersama Aston Villa. Tak ayal sejumlah klub tertarik pada pemain asal Belgia itu.

Kendati demikian klub peminat Benteke nampaknya harus bersiap-siap merogoh kocek cukup dalam. Pasalnya, Aston Villa bakal membanderol pemain bernomer punggung 20 itu seharga 30 juta poundsterling (setara Rp420 miliar).

Klub berjuluk The Villans itu tak akan melepas Benteke jika tak ada klub yang sanggup memenuhi harga tersebut. Kondisi keuangan klub yang tengah stabil membuat Villa tak bakal mencari dana dari penjualan pemain.

“Ini cukup sederhana. Benteke masih menyisakan tiga tahun kontrak dan klub dalam posisi yang kuat. Pemilik klub (Randy Lerner) tidak akan tergangu dengan penjualan. Bila tidak ada yang memenuhi 30 juta pounds maka Cristian Benteke tetap di sini,” ungkap seorang sumber seperti dikutip The Sun, Rabu (10/7/2013).

Christian Benteke adalah pemain yang penting bagi kami. Tapi dia bukan satu-satunya pemain yang kami miliki. Keuangan kami baik-baik daja dan kami tak perlu menjual pemain. Kami sangat santai dalam hal ini,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9904 seconds (0.1#10.140)