Pardew kesal Cabaye digoda Blanc

Rabu, 10 Juli 2013 - 15:09 WIB
Pardew kesal Cabaye...
Pardew kesal Cabaye digoda Blanc
A A A
Sindonews.com – Pelatih Newcastle United Alan Pardew kesal lantaran salah satu pemainnya, Yohan Cabaye, digoda oleh pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc.

Blanc secara terbuka menyampaikan minatnya untuk memboyong Cabaye pada bursa transfer musim panas ini. Pelatih asal Prancis itu pun merayu Cabaye dengan menjanjikannya tempat di skuad utama PSG.

Tindakan Blanc membuat Pardew kesal. Ia menilai pengakuan Blanc di depan media tak menghormati Cabaye. Pasalnya, pelatih berusia 47 tahun itu belum memberikan tawaran baik kepada Cabaye maupun pada Newcastle.

’’Dia bisa menghubungi saya atau secara resmi memberikan tawaran kepada kami. Saya pikir itu adalah cara yang benar,” ungkap Pardew seperti dikutip Daily Mail, Rabu (10/7/2013)

“Saya pikir cara dia menunjukkan minatnya tak menghormati Yohan Cabaye. Itu adalah sesuatu hal yang sangat ingin saya bicarakan dengan dia,” tambahnya.

Masa depan Cabaye menang tengah dipertanyakan. Ia santer diberitakan bakal hengkang dari Newcastle pada bursa transfer musim panas ini. Sejumlah klub seperti Manchester United dan Monaco dikabarkan berminat untuk mendapatkan pemain asal Prancis itu.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8813 seconds (0.1#10.140)