Tambah daya gedor, Sevilla rekrut striker Kolombia

Rabu, 10 Juli 2013 - 16:16 WIB
Tambah daya gedor, Sevilla rekrut striker Kolombia
Tambah daya gedor, Sevilla rekrut striker Kolombia
A A A
Sindonews.com - Sevilla akhirnya mendapatkan striker asal Kolombia Carlos Bacca dari Club Brugge dengan nilai transfer yang tidak diketahui.

Bacca telah menjalani tes medis kemarin dan dilanjutkan dengan membubuhkan tanda tangan di atas kontrak selama lima tahun di klub La Liga itu.

Pemain berusia 26 tahun itu dinilai sebagai sosok yang tepat untuk menambah daya gedor tim yang bermarkas di Ramon Sanchez Pizjuan itu.

“Ini menjadi mimpi yang terwujud. Saya pernah bermimpi bisa bermain di La Liga suatu hari ketika saya datang ke Eropa. Saya menjalani karir yang fantastis di Brugge dan fans mereka akan selalu berada di hati saya,” ujarnya.

“Hal lain yang membuat saya bangga adalah saya menjadi pemain termahal mereka yang dibeli klub lain.”

Pada musim lalu Bacca mengemas 22 gol dalam 25 pertandingan di Liga Belgia. Di Sevilla, Bacca akan menjadi pemain baru keenam yang sudah dibeli pada bursa transfer musim panas ini setelah Raul Rusescu, Jairo, Víctor Machin, Marko Marin dan Nico Pareja.

Kedatangan Bacca membuka pintu keluar buat Alvaro Negredo. Pemain berusia 27 tahun ini dikaitkan akan hengkang ke Manchester City.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6235 seconds (0.1#10.140)