Gaet Mauro Icardi, Inter kental warna Argentina

Rabu, 10 Juli 2013 - 16:55 WIB
Gaet Mauro Icardi, Inter...
Gaet Mauro Icardi, Inter kental warna Argentina
A A A
Sindonews.com - Inter Milan akhirnya secara resmi mendapatkan Mauro Icardi dari Sampdoria. Pemain asal Argentina itu telah menandatangani kontrak berdurasi hingga Juni 2018 mendatang.

Sebelumnya, Inter mengincar Icardi sejak bursa transfer musim panas lalu. Setelah melakukan negosiasi, Inter dan Sampdoria berhasil menjalin kesepakatan. Namun, Inter tak menyebutkan dana yang digelontorkan timnya untuk memboyong pemain bernama lengkap Mauro Emanuel Icardi Rivero itu.

“Mauro Icardi sekarang telah resmi menjadi pemain Inter Milan. Striker berusia 20 tahun itu telah menandatangani kontrak permanen dari Sampdoria dengan kesepakatan bersama,” demikian pernyataan Inter Milan di situs resmi klub, Rabu (10/7/2013)

Sementara itu icardi mengku bahagia bisa begabung bersama Inter. Ia berharap mampu memberikan kontribusinya untuk klub berjuluk Nerazzurri itu.

’’Saya sangat senang datang ke sini. Saya berharap bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini dan fans. Saya tak sabar untuk menjalani musim depan bersama Inter,” ucap Icardi.

Icardi bakal bergabung bersama lima kompatriotnya di Nerazzurri yakni, Esteban Cambiasso, Walter Samuel, Javier Zanetti, Diego Milito, dan Rodrigo Palacio.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8826 seconds (0.1#10.140)