Vidic absen dalam tur pra musim United

Kamis, 11 Juli 2013 - 00:18 WIB
Vidic absen dalam tur pra musim United
Vidic absen dalam tur pra musim United
A A A
Sindonews.com - Manchester United harus kehilangan pemain bertahan mereka Nemanja Vidic saat menjalani tur pra musim ke Asia dan Australia. Pihak United belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait absennya Vidic ketika klub berjuluk Setan Merah itu menggelar konferensi pers pertamanya bersama pelatih baru, akhir pekan kemarin.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (11/7/2013) kemungkinan absennya Vidic dihubungkan dengan cedera lutut yang sempat membuatnya absen sekitar 12 bulan. Sementara itu Robin van Persie dan David de Gea juga absen saat lawatan United ke Bangkok setelah keduanya mendapatkan waktu jeda istirahat tambahan, meski begitu mereka berdua akan kembali bergabung saat mendarat di Sydney.

Selain Vidic, sejuamlah bintang United lainnya juga harus absen pada tur pra musim seperti Chris Smalling karena masih memiliki masalah pada kakinya, sementara hal yang sama juga terjadi pada Ashley Young. Sedangkan Nani mengalami patah hidung yang membuatnya harus gagal membela United dalam lawatannya ke benua Asia.

Sebelumnya pelatih anyar Manchester United David Moyes berjanji akan memberikan kesempatan pada bintang barunya, Wilfried Zaha untuk membuktikan kualitasnya dengan memasukkan mantan pemain Crystal Palace itu dalam daftar skuadnya di tur pra-musim United ke Asia. “Dia (Zaha) akan melakukan perjalanan bersama kami pada tur pra-musim nanti. Saya akan mencoba melihat sejauh mana permainannya,” terang Moyes.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7404 seconds (0.1#10.140)