Santos gagal boyong Robinho

Kamis, 11 Juli 2013 - 15:48 WIB
Santos gagal boyong Robinho
Santos gagal boyong Robinho
A A A
Sindonews.com - Santos harus menguburkan impiannya untuk bisa memboyong striker AC Milan, Robinho. Tidak tercapainya kesepakatan harga membuat kepindahan Robinho ke klub lamanya kini kemungkinan besar tidak akan terlaksana.

Kabarnya, klub Brasil itu keberatan dengan harga yang ditawarkan oleh I Rossoneri.
Santos telah mengincar Robinho sejak Januari lalu. Rencana tersebut dilakukan untuk menggantikan posisi Neymar da Silva, yang kini telah bergabung ke Barcelona. Namun, upaya Santos harus tertutup rapat, setelah negosiasi mereka tak berujung.

Dilansir Football Italia, Santos sudah bertemu dengan AC Milan dan Robinho kemarin malam untuk melakukan negosiasi harga. Namun pertemuan tersebut tidak menghasilkan kesepakatan yang berarti, karena Santos tak sanggup membayar Robinho.

“Santos FC, ​Robinho dan Milan mencoba untuk membicarakan harga yang tepat untuk harga sang pemain. Namun tidak ada harga yang cocok untuk disepakati,” pernyataan yang dilansir Football Italia.

“Biaya transfer, termasuk pembayaran untuk klub Italia dan gaji pemain, masih terlalu berat untuk klub Brasil itu.”

Santos pun semakin buntu untuk mendapatkan tanda tangan dari Robinho. Kabanya, Robinho kemungkinan akan memperpanjang kontraknya di AC Milan.

Wakil Presiden Adriano Galiani meyakinkan bahwa Santos sudah mengakhiri negosiasi dan Robinho akan tetap bermain untuk I Rossoneri.

“Santos memutuskan untuk mengakhiri negosiasi. Semuanya sudah berakhir. Robinho akan tetap tinggal di Milan," tambah Wakil Presiden Adriano Galliani pada Lancenet, Kamis (11/7/2013)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5294 seconds (0.1#10.140)