Berbuka pakai bubur kacang ijo, sahur santap salad

Kamis, 11 Juli 2013 - 16:57 WIB
Berbuka pakai bubur kacang ijo, sahur santap salad
Berbuka pakai bubur kacang ijo, sahur santap salad
A A A
Sindonews.com - Bek PSIR Rembang Kandi Lansana punya cerita menarik seputar puasa. Pemain asal Guinea itu sejak kecil memeluk Agama Islam. Sehingga sejak tahun 2009 berada di Indonesia tidak pernah ada masalah dengan puasa.

Dengan tidak adanya latihan di PSIR, dimanfaatkan Kandi Lansana untuk tinggal di Jakarta bersama teman-temanya sesama warga benua Afrika yang memeluk Islam. ''Puasa ini kami berkumpul bersama, ada dari Mali, Pantai Gading dan lainya, berkumpul, kita menggelar latihan bersama untuk menjaga kondisi fisik,” ujarnya.

Dia mengaku, sejak tinggal di Indonesia tidak pernah ada masalah terutama mengenai makanan. Apalagi di Indonesia bisa dengan mudah mendapatkan makanan Halal. ”Kalau cuaca sama, tidak ada masalah, makanan pun demikian tidak ada masalah. Saya paling suka kalau buka puasa itu makan bubur kacang ijo, dan kalau sahur membuat salad atau spaghetti,” katanya.

Kandi mengaku, puasa dan lebaran tahun ini akan sangat berbeda karena istri dan anaknya Umy Kandi (8) akan datang ke Indonesia.”Saya bersyukur anak dan Istri saya bisa datang ke Indonesia, “
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5488 seconds (0.1#10.140)