Ajang cari bibit pesepakbola baru

Kamis, 11 Juli 2013 - 17:30 WIB
Ajang cari bibit pesepakbola baru
Ajang cari bibit pesepakbola baru
A A A
Sindonews.com - Turnamen Garuda Cup yang telah dilaksanakan, pada 4-6 Juli 2013 di Lapangan Aldiron-TNI AU Pancoran. di ikuti sebanyak 48 Sekolah Sepak Bola (SSB) se-Jabodetabek dan Bandung dengan kategori usia 8, 10, dan 12 tahun.

Penyelenggara menyadari, bahwa Indonesia memiliki banyak talenta sepak bola yang berkualitas dan mampu bersaing dalam kompetisi tertinggi di Indonesia dan dunia. Namun sayang, terkadang wadah untuk memoles potensi tersebut masih dirasa kurang, salah satunya adalah dengan mengikuti berbagai kompetisi sepak bola.

“ Kami berharap para siswa SSB dapat meningkatkan pengalaman dan pengetahuan serta keterampilan yang telah mereka dapat dalam bermain bola," Agus Afenlie, Marketing Manager GarudaFood, dalam rilisnya, Kamis (11/7/2013).

Sepakbola merupakan olah raga yang sangat populer dan banyak digemari oleh masyarakat dunia, tak terkecuali Indonesia. Oleh karena itu, olahraga ini dituntut untuk memiliki regenerasi pemain yang baik, mengingat usia produktif bagi pesepakbola profesional yang relatif singkat.

Dengan adanya event ini diharapkan dapat memunculkan pesepakbola yang berprestasi di masa depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7737 seconds (0.1#10.140)