Mazzarri janjikan Scudetto untuk Inter

Kamis, 11 Juli 2013 - 22:58 WIB
Mazzarri janjikan Scudetto untuk Inter
Mazzarri janjikan Scudetto untuk Inter
A A A
Sindonews.com - Pelatih Walter Mazzarri mengatakan bahwa dirinya dan seluruh pemain Inter Milan sudah siap untuk bersaing di musim depan. Mantan pelatih Napoli itu menyatakan jika seluruh pemain ingin menembus kesalahan fatal musim lalu.
Musim lalu, La Benemata hanya mampu finis di peringkat kesembilan klasemen akhir Liga Italia. Hasil itu menjadi pemicu dipecatnya pelatih pelatih Inter sebelumnya, Andrea Stramaccioni.
"Ini sangat penting bagi saya untuk berbicara kepada mereka. Saya ingin mengenal mereka secara personal. Kesan pertama saya adalah mereka siap menjalani musim depan. Mereka adalah profesional pekerja keras yang ingin menebus kesalahan musim lalu. Buat saya, semangat itu adalah awal yang bagus," jelas Mazzarri seperti dilansir Football Italia, Kamis (11/7)
Selain itu, Mazzarri juga memberikan tanggapan soal keinginan Interisti-fans Inter-yang ingin melihat timnya meraih Scudetto. Ia pun berjanji kana membawa Inter menjuarai Serie A jika diberikan waktu yang cukup.
"Kemarin seorang fans meminta saya untuk memenangkan Scudetto. Jawaban saya adalah: 'Beri saya waktu, saya akan mewujudkannya'. Saya ingin melakukan segalanya dengan serius, tetapi jangan lupa juga bahwa tim ini finis di peringkat sembilan musim lalu," pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9879 seconds (0.1#10.140)