Ancelotti pertahankan Kaka di Madrid

Jum'at, 12 Juli 2013 - 10:30 WIB
Ancelotti pertahankan Kaka di Madrid
Ancelotti pertahankan Kaka di Madrid
A A A
Sindonews.com – Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti akan memberikan kesempatankepada Ricardo Kaka untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya musim 2013/14. Kedatangan Ancelotti ke Bernabeau jelas menjadi kabar gembira buat Kaka.

Pasalnya dia dan Ancelotti pernah bersama di AC Milan. Sejak didatangkan dari Milan pada tahun 2009 dengan nilai transfer 65 juta Euro, Kaka justru tampil mengecewakan. Ketika pemain lain tampil konsisten di starting line-up, Kaka malah semakin frustasi dengan situasi yang dihadapinya.

Pemain berusia 31 tahun itu malah sempat ingin meninggalkan Madrid, namun Ancelotti masih ingin melibatkannya di musim pertamanya bersama Los Blancos.

Dilansir Harian Marca, Ancelotti dikabarkan telah memberitahu Presiden Madrid Florentio Perez kalau dirinya ingin mempertahankana pemain asal Brasil tersebut. Dengan situasi ini maka musim 2013/14 menjadi krusial buatnya.

Buat Kaka ini menjadi kesempatan besarnya untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain. Jika itu terjadi maka bukan tidak mungkin pintu untuk masuk skuad Brasil di Piala Dunia 2014 menjadi terbuka untuknya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8133 seconds (0.1#10.140)
pixels