Mourinho minta senyum untuk Indonesia

Jum'at, 12 Juli 2013 - 13:30 WIB
Mourinho minta senyum untuk Indonesia
Mourinho minta senyum untuk Indonesia
A A A
Sindonews.com - Pelatih Chelsea Jose Mourinho memastikan bakal mengawal saat The Blues melakoni tur pramusim ke Asia termasuk ke Indonesia. Mourinho pun menilai kunjungan ke Thailand, Malaysia, dan Indonesia ini sangat pantas.

Mourinho pernah berkunjung ke Indonesia pada Juni 2012. Saat itu, kunjungan pelatih asal Portugal tersebut hanya untuk urusan personal, dan karena mendapat undangan dari pengusaha Singapura, Peter Lim. Mourinho hanya beberapa jam berada di Jakarta.

“Kami pergi dengan penuh kegembiraan, karena Anda pergi dengan gairah. Mereka menggilai sepak bola,” ujar Mourinho seperti dilansir situs resmi Chelsea.

“Ketika orang-orang tidak menggilai sepak bola, Anda akan memberikan kontribusi untuk mengubahnya, Jika Anda pergi ke Asia, di mana orang-orang sudah menggilai sepak bola, dan ini luar biasa, menurut saya Anda harus menambah gairah itu.”

“Anda akan senang pergi ke sana, karena Anda bertanding di hadapan 60 hingga 70 ribu fans, fanatisme mereka sangat luar biasa. Menurut saya, semua tim besar harus ke sana Asia. Saya sudah bicara dengan para pemain pekan ini, dan karena gairahnya, kami pergi ke sana dengan senyuman,” tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7363 seconds (0.1#10.140)