Empat pemain anyar puaskan Rodgers

Jum'at, 12 Juli 2013 - 13:58 WIB
Empat pemain anyar puaskan Rodgers
Empat pemain anyar puaskan Rodgers
A A A
Sindonews.com – Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers mengaku puas dengan sepak terjang The Reds dalam bursa transfer musim panas ini. Dimana empat pemain anyar berhasil di datangkan ke Anfield Stadium.

Empat pemain anyar The Reds yang berhasil didatangkan pada bursa transfer musim panas ini yakni Simon Mignolet, Kolo Toure, Iago Aspas dan Luis Alberto. Tak butuh dana terlalu besar untuk memboyong empat pemain tersebut. Dikabarkan dana yang keluarkan Liverpool hanya sebesar 23 juta poundsterling atau setara Rp322 miliar.

Rodgers mengaku senang dengan tambahan empat pemain tersebut. Manta pelatih Swansea itu pun memuji kinerja tim rekrutment Liverpool yang berhasil mewujudkan keinginannya memboyong empat pemain tersebut.

“Apa yang kami lakukan pada awal transfer ini adalah untuk memperkuat tim. Saya merasa tim ini telah semakin kuat dengan beberapa pemain yang kami datangkan,” ungkap Rodgers seperti dikutip Sports Mole, Jumat (12/7/2013).

“Tim rekrutmen telah melakukan pekerjaan dengan baik di belakang layar, dimana mereka membuat daftar pemain yang bisa kami datangkan dan pemain yang memang tersedia untuk kami,” tambahnya.

Tambahan kekuatan tersebut membuat Rodgers optimis timnya bakal lebih bersaing pada musim depan. “Saya yakin pada akhir Agustus nanti kami akan siap. Kami memiliki skuad yang hebat dan siap menghadapi tantangan,” pungkasnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7644 seconds (0.1#10.140)
pixels