Roma kontrak bek berusia 17 tahun

Jum'at, 12 Juli 2013 - 14:58 WIB
Roma kontrak bek berusia 17 tahun
Roma kontrak bek berusia 17 tahun
A A A
Sindonews.com – AS Roma kedatangan bek anyar berusia 17 tahun bernama Tin Jedvaj. Ia didatangkan dari Dinamo Zagreb dengan banderol sebesar 5 juta euro atau setara dengan Rp55 miliar.

Dalam situs resmi Roma, klub berjuluk Serigala Ibukota itu mengumumkan bahwa pihaknya telah mencapai kesepakatan dengan Zagreb. Klub asal Kroasia itu bersedia melepaskan Jedbaj dengan banderol 5 juta euro.

Sementara itu dikabarkan pemain asal Kroasia itu telah menandatangani kontrak dengan berdurasi tiga tahun. Itu artinya Tin Jedvaj bakal bersama Roma hingga Juni 2016 mendatang.

Jedvaj tampil cukup menawan selama mengikuti akademi Dinamo Zagreb. Tak ayal pada awal musim lalu ia masuk tim senior Zagreb. Tercatat, ia tampil di 13 pertandingan dan menyumbangkan satu gol untuk klub berjuluk Modri itu.

Performa Jedvaj ternyata mengundang perhatian Roma dan Tottenham Hotspur. Kedua klub tersebut pun bersaing untuk bisa memboyong pemain muda itu. Keberuntungan ternyata menghampiri Roma yang berhasil mendapatkan bintang muda Kroasi itu.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2917 seconds (0.1#10.140)