Ratusan Gooners sambut skuad Arsenal di Halim

Jum'at, 12 Juli 2013 - 17:02 WIB
Ratusan Gooners sambut skuad Arsenal di Halim
Ratusan Gooners sambut skuad Arsenal di Halim
A A A
Sindonews.com - Dengan menggunakan pesawat carteran Boeing 747 Z5-DJI berwarna putih, Penggawa Arsenal akhirnya mendarat di Lapangan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta pukul 15.30 WIB. Kedatangan mereka langsung disambut ratusan Gooners

Tampak manajer Arsenal, Arsene Wenger, turun dari pesawat. Dia mengenakan baju berwarna merah-biru tua dan mendapatkan kalungan bunga dari pihak panitia.

Wenger pun menyapa media yang sudah menunggunya di lounge Lanud Halim. "Halo," katanya singkat. Sementara, para pemain dibawa menggunakan bus.

Setelah melalui beberapa prosedur, Pelatih, Arsene Wenger memimpin skuadnya keluar dari pesawat. Lukas Podolski dkk pun langsung menuju bus yang sudah disediakan untuk segera mengangkut mereka.

Sementara itu diluar area bandara, sekitar ratusan Gooners -kelompok suporter Arsenal-, sudah menunggu ratusan pendukung Arsenal. Mereka kebanyakan mengenakan kostum dengan warna kebesaran The Gunners, merah-putih. Para penggemar Arsenal ini kebanyakan sudah menunggu sejak sekitar pukul 13.00 WIB.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7416 seconds (0.1#10.140)