Rivera sumbar pensiunkan Del Valle

Jum'at, 12 Juli 2013 - 17:56 WIB
Rivera sumbar pensiunkan Del Valle
Rivera sumbar pensiunkan Del Valle
A A A
Sindonews.com - Juara kelas minimum WBC Silver, Janiel Rivera, sesumbar bahwa dirinya bakal menjadi petinju yang mempensiunkan veteran tinju, Miguel Del Valle. Dua petinju beda generasi dari Puerto Rico itu akan bertarung di Coliseo Samuel Rodriguez, Aguas Buenas, Sabtu (13/7) waktu setempat atau Minggu WIB.

"Saya tahu senioritas yang dimiliki Del Valle, tapi saya juga menyadari kemampuan saya dan apa yang dapat saya lakukan di atas ring," ungkap Rivera, dikutip laman resmi Miguel Cotto Promotions, Jumat (12/7). "Dia akan memiliki pertempuran Sabtu ini, tapi saya akan mempensiunkan Anda (Del Valle), agar orang akan mengingat siapa Janiel Rivera."

"Saya tahu dia adalah seorang veteran tapi saya akan mempensiunkan dia. Tidak ada yang akan bisa menghentikan saya untuk menjadi juara dunia," seru petinju berusia 21 tahun itu, atau 15 tahun lebih muda dari Del Valle.

Sebelum memasuki pertarungan yang digelar oleh Miguel Cotto Promotions dan H2 Entertainment itu, Rivera sudah melakoni 11 pertarungan dengan hasil sembilan kali menang (6KO) dan dua kali imbang. Sementara, El Samurai (julukan Del Valle), 27 kali tampil di ring tinju profesional, dengan detail delapan kali menang (2KO) dan 19 kali kalah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2740 seconds (0.1#10.140)