Cuaca panas persulit Arsenal gempur Timnas

Jum'at, 12 Juli 2013 - 19:14 WIB
Cuaca panas persulit Arsenal gempur Timnas
Cuaca panas persulit Arsenal gempur Timnas
A A A
Sindonews.com - Layaknya pemain-pemain Eropa yang berkunjung ke Indonesia, gelandang tengah Arsenal, Jack Wilshere mengakui cuaca di Indonesia sangat panas. Meski demikian, pemain bernomor punggung 10 itu mengungkapkan, perasaan senangnya bisa bertemu dengan para penggemar Arsenal di Indonesia.

"Cuaca di sini sangat panas tetapi saya senang karena bisa berinteraksi dengan para penggemar," ujar Wilshere sesaat usai turun dari pesawat di Bandara Halim Perdanakusuma Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Wilshere mengakui, dirinya tidak tahu banyak soal Indonesia. Pemain yang lahir pada 1992 tersebut mengungkapkan hanya mengetahui Indonesia melalui para follower yang berasal dari Indonesia di twitternya. "Saya tahu Indonesia dari follower saya di twitter. Mereka memberi saya informasi tentang indonesia," tambahnya.

Lebih lanjut, Wilshere mengungkapkan jika pertandingan melawan Indonesia akhir pekan nanti akan cukup sulit. "Nanti akan menjadi pertandingan yang cukup sulit, karena kami akan disulitkan dengan cuaca seperti ini. Namun saya sangat bersemangat untuk menghadapinya," tutup pemain bernama lengkap Jack Andrew Garry Wilshere tersebut.

Sementara itu, di akhir sesi wawancara,Raja Sapta Oktohari selaku CEO dari Mpro memberikan blangkon kepada Wilshere
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9553 seconds (0.1#10.140)