Sulit gaet Isla, Inter berpaling ke Van der Wiel

Jum'at, 12 Juli 2013 - 19:36 WIB
Sulit gaet Isla, Inter berpaling ke Van der Wiel
Sulit gaet Isla, Inter berpaling ke Van der Wiel
A A A
Sindonews.com - Direktur Olahraga FC Internazionale Piero Ausilio, mengakui tengah mempersiapkan opsi rencana lain, bila proses pembelian Mauricio Isla dari Juventus menemui hambatan. Adalah bek Paris Saint-Germain (PSG) Gregory Van der Wiel, kini menjadi target ideal dalam pasar transfer musim panas ini.

Keinginan Inter untuk mendatangkan Isla sudah berlangsung selama beberapa pekan terakhir ini. Penggawa Internasional Chili ini adalah target utama mereka untuk mengisi posisi sayap kanan tim besutan Walter Mazzarri. Namun, negosiasi dengan Juventus sejauh ini belum menemui titik terang.

“Kami berbicara dengan Juve, tapi semua pihak masih tetap pada pendirian. Mereka memiliki salah satu evaluasi pemain, kami pun memiliki lain. Tak ada tenggat waktu, tapi kami terus melihat sekitar kita, baik itu di Italia dan luar negeri,” kata Ausilio kepada football-italia.

"Kami saat ini tahap diskusi terbuka dengan PSG untuk Van der Wiel. Kita berbicara tentang pinjaman, jadi kita lihat saja nanti,”terangnya.

Pada jendela transfer musim ini, La Beneamata julukan Inter santer dikaitkan dengan beberapa pemain top Eropa. Tapi yang paling gencar mengenai isu dua pemain gelandang Cagliari Radja Nainggolan dan bek Basel Aleksandar Dragovic.

"Nainggolan bisa mungkin menjadi pembelian berikutnya, hanya setelah kami jual lebih dahulu pemain. Kami ingin Dragovic, tapi kami mempunyai stok pemain yang cukup banyak,”ungkapnya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5746 seconds (0.1#10.140)