Leverkusen boyong Roberto Hilbert

Jum'at, 12 Juli 2013 - 20:11 WIB
Leverkusen boyong Roberto Hilbert
Leverkusen boyong Roberto Hilbert
A A A
Sindonews.com - Kepergian Andre Schurrle ke Chelsea, membuat Bayern Leverkusen bergerak cepat mendatangkan pemain anyar. Gelandang Beksitas Roberto Hilbert, behasil diboyong dengan status bebas transfer. Hilbert, sepakat menekn kontrak berdurasi dua tahun hingga 2015 mendatang.

Hilbet yang juga handal sebagai bek kanan ini, sebelumnya pernah merasakan ketatnya bermain di kompetisi Bundesliga. Pemain berusia 28 tahun ini, pernah bergabung Greuther Fürth (2004-2006) dan VfB Stuttgart (2006-2010). Direktur Umum Bayern Leverkusen Wolfgang Holzhauser, mengatakan pengalamannya dan kapasitas mumpuni akan membantu skuad mencapai target yang diinginkan.

"Kami senang mendapatkan pemain berpengalaman Roberto Hilbert . Ia seorang bek yang bernaluri menyerang. Dia memiliki pengalaman internasional dan membuat kita taktis lebih fleksibel, terutama di sebelah kanan,”ujar Holzhauser, kepada Soccerway.

Sementara itu Hilbert, mengaku tidak akan menyia-nyiakan untuk tampil di tingkat tertinggi sekali lagi bersama Leverkusen.” Saya senang bahwa transfer telah berhasil. Bayer Leverkusen adalah klub besar yang memberi saya kesempatan untuk membuktikan diri di Bundesliga dan juga di Champions,”kata Hilbert.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5921 seconds (0.1#10.140)