Genoa dapatkan striker timnas Senegal

Jum'at, 12 Juli 2013 - 22:53 WIB
Genoa dapatkan striker timnas Senegal
Genoa dapatkan striker timnas Senegal
A A A
Sindonews.com - Genoa berhasil mengalahkan para pesaing dalam usaha mendatangkan pemain Internasional Senegal Moussa Konate. Pasalnya Il Grifone, sebelumnya harus bersaing keras dengan klub Eropa Inggris West Ham United, Southampton dan Bordeaux guna mengamankan jasa Konate.

Konate mencuri perhatian ketika tampil impresif dengan mencetak lima gol dalam Olimpiade London 2012. Maka tidak heran, tim penghuni Serie A, ini mengaku bangga bisa mendapatkan pemain muda berbakat berusia 19 tahun tersebut, dengan status pinjaman plus opsi pembelian penuh musim berikutnya.

"Konate adalah pemain baru Genoa CFC. Konate menjadi berita utama di perhelatan Olimpiade London 2012. Penampilan membuktikan dirinya pemain berbakat yang patut diperhitungkan, " bunyi pernyataan resmi klub.

Konate memulai karir bersama tim lokal ASC Toure Kunda de Mbour, tahun 2010-201. Setahun kemudian, ia melanjutkan petualangan bergabung Maccabi Tel Aviv, lalu berlabuh ke FC Krasnodar. Tapi di klub Rusia itu, ia gagal beradaptasi dengan baik.

Kini Konate telah bergabung dengan status pinjaman ke Genoa dari Krasnodar dengan opsi untuk membeli pada akhir musim. Dia juga sudah menjalani tes medis dengan klub berbasis Luigi Ferraris, dan akan diperkenalkan kepada publik, Sabtu (13/7).
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4445 seconds (0.1#10.140)