Jose Callejon: Gracias, Madrid!

Sabtu, 13 Juli 2013 - 01:20 WIB
Jose Callejon: Gracias, Madrid!
Jose Callejon: Gracias, Madrid!
A A A
Sindonews.com - Proses transfer Jose Maria Callejon dari Real Madrid ke Napoli sudah rampung. Merasa telah banyak hutang budi kepada Los Blancos, Callejon pun mengucapkan terima kasihnya.

Callejón pindah ke Napoli dengan biaya transfer sebesar 10 juta euro (setara Rp130 miliar). Pemain berusia 26 tahun itu dikontrak selama empat tahun.Bermain di luar Spanyol merupakan pengalaman pertamanya sepanjang karirnya. Callejon merupakan pemain asli akademi Madrid dan selama tiga musim sempat bermain di Espanyol sebelum balik lagi ke Madrid pada 2011.

Melalui situs resmi Madrid, Callejon mengucapkan salam perpisahan. Callejon menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Los Merengues dan suporter

"Saya ingin mengirim pesan ini kepada semua orang yang terkait dengan Real Madrid. Ini bukan pesan selamat tinggal, namun pesan terima kasih dan sampai jumpa lagi," ujarnya.

"Terima kasih kepada Real Madrid untuk semua yang berarti dan akan selalu berarti buat saya, karena banyak membantu saya sebagai pribadi dan sebagai seorang atlet," sambungnya.

"Saya berterima kasih kepada klub hebat ini dan suporternya atas pengertian, dukungan, dan kasih sayang yang kalian berikan kepada saya."

"Saya juga berterima kasih kepada media atas pengertian dan respek mereka."

"Terakhir, saya ingin mengatakan bahwa saya telah menghabiskan delapan tahun yang tak terlupakan dalam hidup saya di sini dan saya telah mendedikasikan semua kekuatan dan kerja saya untuk membalas apa yang diberikan oleh Real Madrid."

"Untuk semua ini, izinkan saya sekali mengatakan, terima kasih banyak semuanya."
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6087 seconds (0.1#10.140)