Perez: Ronaldo terbaik sepanjang masa

Sabtu, 13 Juli 2013 - 12:43 WIB
Perez: Ronaldo terbaik sepanjang masa
Perez: Ronaldo terbaik sepanjang masa
A A A
Sindonews.com - Presiden Real Madrid Florentino Perez , memahami betul Cristiano Ronaldo mempunyai peran vital bagi kesuksesan Los Blancos di masa depan. Sang Presiden bahkan menilai fans El Real belum melihat penampilan puncak dari pemain terbaik di dunia, bintang asal Portugal tersebut.

Masa depan, Ronaldo terus menjadi perhatian utama publik Santiago Bernabeu. Hal ini diyakini belum sepakat kontrak anyar yang disodorkan manajemen klub, kepada pemain berusia 28 tahun itu. Tak ayal, memicu spekulasi bahwa ia mungkin akan berlabuh ke mantan klubnya Mancheseter United atau tertarik dengan godaan klub kaya Prancis Monaco.

Namun belum terjalin kesepakatan, tidak membuat khawatir Perez. Bagaimanapun, ia optimis bahwa pemilik nomor tujuh ini memiliki masa depan yang cerah dengan klub.

"Ronaldo adalah wajah dari tim dan pemain terbaik di dunia. Dia akan memberi kami kepuasan melalui bakatnya, ambisi dan antusiasme, dan sekarang dia telah mencapai hubungan yang sempurna dengan fans,” puji Perez dilansir Marca.

"Kami belum melihat yang terbaik dari dirinya. Dia bisa menjadi yang terbaik sepanjang masa. Saya tidak meragukan itu,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5362 seconds (0.1#10.140)