Rodgers ogah jual Suarez

Sabtu, 13 Juli 2013 - 13:05 WIB
Rodgers ogah jual Suarez
Rodgers ogah jual Suarez
A A A
Sindonews.com - Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers optimis anak asuhnya Luis Suarez akan tetap bertahan bertahan bersama The Reds -julukan Liverpool- pada musim panas ini ditengah rumor dikaitkannya Suarez ke Real Madrid. Meski penyerang asal Uruguay itu mengaku sudah tidak betah di Anfield, namun Rodgers menegaskan bila Suarez akan tetap sebagai pemain The Reds musim depan.

"Saya telah berkomunikasi dengan Suarez setelah beberapa bulan terakhir karena terlalu banyak spekulasi yang beredar. Tapi faktanya tetap sama bila kami tetap menghargai kehadirannya. Ia pemain yang luar biasa dan seorang penyihir saat berada di lapangan," terang Rodgers seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (13/7/2013).

"Kami berdua selalu melakukan komunikasi setiap hari, baik melalui telephone maupun pesan singkat. Sementara itu ia masih memiliki kontrak tersisa tiga tahun dan kami tegaskan tidak ingin menjualnya," sambungnya.

Sementara itu sebelumnya bek anyar Liverpool, Kolo Toure, berharap Suarez untuk tetap bermain bersamanya di Anfield. Toure meyakinkan Suarez kalau dia akan mendapat banyak kesempatan memenangkan piala bersama The Reds. “Jika dia tetap di sini, kami bisa mendapatkan banyak kesempatan untuk memenangkan piala,” terang Toure.

Rumor kepindahan Suarez masih tersiar kencang sampai saat ini. Sejumlah klub besar seperti Arsenal dan Real Madrid berminat untuk memakai jasa dari striker kontroversial itu. Namun Arsenal sudah menutup harapannya setelah tawaran sebesar 30 miliar poundsterling untuk striker tersebut ditolak oleh Liverpool.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2337 seconds (0.1#10.140)