Lorenzo: Saya pulang untuk kembali balap

Sabtu, 13 Juli 2013 - 13:38 WIB
Lorenzo: Saya pulang untuk kembali balap
Lorenzo: Saya pulang untuk kembali balap
A A A
Sindonews.com - Juara MotoGP 2012 Jorge Lorenzo mengalami nasib naas. Pembalap Yamaha factory itu, mengalami kecelakaan fatal saat sesi latihan bebas kedua di Sirkuit Sachsenring, Jumat (12/7). Akibatnya, plat titanium yang pernah ditanam dalam tulang selangka kiri Lorenzo rusak parah.

Tak ayal, kondisi yang tidak menguntungkan ini memaksa Lorenzo untuk kedua kalinya naik meja operasi memperbaiki plat di tulang selangkanya. Dia pun dipastikan absen dalam balapan, Minggu (14/7).

"Saya telah memutuskan untuk pulang dan bertekad sembuh setelah kecelakaan hari ini di Sachsenring," kata Lorenzo, kepada Crash.net, Sabtu (13/7)

"Saya memilih untuk fokus pada operasi untuk memperbaiki tulang yang sayangnya membungkuk selama kecelakaan itu. Saya akan mencoba untuk pulih dan kembali secepat mungkin,ā€¯terangnya.

Seperti diketahui, pembalap asal Spanyol itu sebelumnya juga kecelakaan pada sesi latihan di Assen,beberapa pekan lalu. Ia pun segera menjalani operasi tulang selangka kiri patah di rumah sakit Barcelona. Tapi yang mengejutkan, kala itu Lorenzo tetap melanjutkan balapan dan finish di posisi kelima.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9150 seconds (0.1#10.140)