PSV rampungkan transfer tiga pemain baru

Minggu, 14 Juli 2013 - 00:43 WIB
PSV rampungkan transfer tiga pemain baru
PSV rampungkan transfer tiga pemain baru
A A A
Sindonews.com - PSV Eindhoven telah melengkapi transfer tiga pemain barunya yakni Jeffrey Bruma, Stijn Schaars dan Santiago Arias. Bruma dikontrak selama empat tahun dari Chelsea, sedangkan Schaars dan Arias masing-masing dikontrak tiga dan empat tahun setelah didatangkand ari Sporting Lisbon.

Ketiga pemain itu akan membantu proses pengembangan kekuatan baru PSV setelah sebelumnya juga merekrut Adam Maher. Sedangkan PSV telah melepas Dries Mertens, Jeremain Lens dan Eriks Pieters.

Bruma yang dibeli seharga 3 juta euro tampil mengesankan ketika dipinjamkan ke Hamburg. PSV berharap Bruma bisa lebih bersinar di Eindhoven.

“Bruma adalah bek yang memang kami inginkan. Meski harus berjuang keras mendatangkannya tapi kami bangga dia akhirnya bisa bergabung bersama kami,” ujar Direktur Teknik PSV Marcel Brands di situs resmi klub.

Sementara Schaars yang pernah bermain di Vitesse dan AZ Alkmaar di awal karirnya kembali bermain di Belanda setelah dua musim bermain di Portugal. Dia dan rekannya Arias dibeli PSV seharga 1,6 juta euro.
“Sulit menjalankan operasi transfer dengan Sporting tapi kami bisa menambah pengalaman dengan kehadirannya. Dari hari pertama kami sudah mendekati Schaars dan dia sudah tidak sabar untuk segera merumput.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4617 seconds (0.1#10.140)