Gaya bertarung Rigondeaux bikin HBO muntah

Minggu, 14 Juli 2013 - 06:53 WIB
Gaya bertarung Rigondeaux bikin HBO muntah
Gaya bertarung Rigondeaux bikin HBO muntah
A A A
Sindonews.com - Juara dunia kelas bantam super WBA/WBO, Guillermo Rigondeaux, tengah mengalami kesulitan untuk mendapatkan pertarungan di jaringan televisi HBO, menyusul strategi membosankannya ketika berhadapan dengan Nonito Donaire.

Gaya bertarung yang diperlihatkan Rigo dalam laga melawan Donaire pada April lalu, membuat pihak HBO ragu-ragu untuk kembali menayangkan pertarungan Rigo. "Setiap kali saya menyebutkan dia, mereka muntah," tandas bos Top Rank, Bob Arum, di Boxing Scene, baru-baru ini.

"Jadi saya harus mencari tahu siapa yang saya bisa tandingkan dengan dirinya."

Ungkapan Arum itu langsung direspon oleh manajer Rigo, Gary Hyde. Menurutnya, itu adalah tugas Arum untuk mengatur lawan yang akan dihadapi petinju asal Kuba tersebut. Hyde menegaskan jika Rigondeaux hanya melakukan apa yang diperlukan untuk mengalahkan gaya bertarung Donaire.

"Dengan Donaire, hanya ada satu cara untuk mengalahkan dia dan dia melakukannya," jelasnya. "Terserah Bob untuk memberikan pertarungan, apakah itu HBO atau Showtime atau siapa pun. Dia perlu untuk melakukan pekerjaannya, itu bukan tugas saya untuk mempromosikan petinju, dan saya yakin dia akan (melakukan pekerjaannya)."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6922 seconds (0.1#10.140)