Crutchlow keluhkan kondisi cederanya

Minggu, 14 Juli 2013 - 12:39 WIB
Crutchlow keluhkan kondisi cederanya
Crutchlow keluhkan kondisi cederanya
A A A
Sindonews.com - Jelang balapan di Grand Prix Jerman, Cal Crutchlow menganggap akan menjadi balapan MotoGP terberat yang pernah pembalap Yamaha Tech 3 rasakan di musim ini. Pasalnya, ia harus memulai adu kebut dengan kondisi fisik yang tidak memungkinkan (cedera).

Ctrutchlow mengalami kecelakaan sebanyak dua kali saat pembalap asal Inggris itu menjalani sesi latihan. Tetapi begitu ia mampu bangkit dan mengklaim tempat kedua di babak kualifikasi dengan catatan waktu 1m 21.434 detik.

Bisa dibilang, ini bukan pertama kalinya ia harus mengalami nasib yang kurang menyenangkan seperti ini selama akhir pekan. Sebelumnya di Le Mans lalu, meski menderita patah tulang. Namun ia mampu merebut posisi kedua dalam balapan. Kendati begitu, ia menganggap bahwa balapan kali ini benar-benar sulit untuk dirasakan.

"Saya akan mengatakan akhir pekan ini adalah balapan terberat yang pernah saya rasakan selama ini. Karena saat ini saya dalam kondisi terluka. Kami memiliki dua kecelakaan besar kemarin, dua hal terbesar saya di dalam MotoGP. Tubuhku benar-benar parah," ujar Crutchlow dilansir AutoSport, Minggu (14/7/2013).

"Saya tidak merasa sangat baik akibat kejadian kemarin. Saya punya beberapa luka dibagian kepala dan lengan yang mengalamiluka memar maupun lecet. Tapi saya mengambil keputusan dan mulai berpikir bahwa kami harus mencoba dan memulai balapan dengan baik, dan itu adalah pekerjaan yang baik yang kami lakukan," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7593 seconds (0.1#10.140)