Pedrosa batal balapan

Minggu, 14 Juli 2013 - 16:28 WIB
Pedrosa batal balapan
Pedrosa batal balapan
A A A
Sindonews.com - Satu lagi pembalap MotoGP harus kehilangan balapan seri kedelapan di Grand Prix Jerman. Pimpinan klasemen sementara, Dani Pedrosa, tak mampu melanjutkan balapan ketika ia mengalami tekanan darah rendah saat akan menjalani tes pemanasan di Sirkuit Sachrenring.

Pedrosa yang sudah melewati pemeriksaan medis dengan sempurna, ternyata menarik diri dari pemanasan jelang balapan di Jerman. Dikabarkan pembalap asal Spanyol itu mengalami pusing, sehingga ia tidak ambil bagian dalam pemanasan tersebut.

"Kabar baik yang kami terima ialah Pedrosa telah lulus uji medis dan telah memutuskan mengambil bagian dalam pemanasan di GP Jerman. Tapi selang satu jam kemudian, ia mengonfirmasi dirinya tak mampu melanjutkan pemanasan, karena masih merasa pusing," demikian pernyataan resmi Repsol Honda seperti dilansir Crash, Minggu (14/7/2013).

Kabar itu semakin memburuk ketika tim medis melihat kondisi Pedrosa lebih lanjut. Akibatnya tim Honda memutuskan tidak akan menurunkan ia dalam balapan seri kedelapan MotoGP musim ini. Dengan demikian, sudah ada tiga pembalap yang dipastikan tidak tampil di GP Jerman, yakni juara dunia MotoGP, Jorge Lorenzo, Andrea Iannone dan Pedrosa.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6515 seconds (0.1#10.140)