Indonesia sambut Arsenal seperti The Beatles

Minggu, 14 Juli 2013 - 20:28 WIB
Indonesia sambut  Arsenal seperti The Beatles
Indonesia sambut Arsenal seperti The Beatles
A A A
Sindonews.com - Arsenal siap berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, nanti malam. Setelah 30 tahun kembali hadir di Tanah Air, salah satu tim papan atas Premier League Inggris Arsenal, bertekad bermain menarik saat dijamu Indonesia Dream Team.

Sejak pertama kali Skuad Arsenal menginjakan kaki di Indonesia ribuan penggemar datang dari berbagai daerah di Indonesia untuk melihat idola mereka, meski hujan deras mengguyur ibukota sepanjang hari.
Seperti The Beatles

Tim asuhan Arsene Wenger tersebut mendapat sambutan meriah sejak tiba di Jakarta, Jumat (12/07).

Sejumlah media di Inggris menyebut sambutan para suporter Arsenal di Indonesia "seperti sambutan pada The Beatles," seperti dikutip dari harian The Guardian.

Sementara itu Direktur Eksekutif Arsenal, Ivan Gazidis juga mengungkapkan perasaan yang sama dengan Wenger. Pria berkepala plontos itu mengaku, bangga bisa disambut meriah oleh para pendukung Arsenal dan para jurnalis.

"Keadaan disini sangat luar biasa. Saya melihat fans Indonesia datang ke Kuala Lumpur untuk melihat kami beberapa waktu lalu. Saat itu pula kami merasa kami harus datang kesini," dalam konfrensi persnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4563 seconds (0.1#10.140)