Susunan pemain Arsenal VS Indonesia DreamTeam

Minggu, 14 Juli 2013 - 20:31 WIB
Susunan pemain Arsenal VS Indonesia DreamTeam
Susunan pemain Arsenal VS Indonesia DreamTeam
A A A
Sindonews.com - Tim Arsenal di babak pertama turun dengan sebagian besar tim lapis dua. Hanya Mertesacker, Mikel Arteta, Theo Walcott dan Aaron Ramsey yang menjadi starting line pada laga Arsenal melawan Indonesia Dream Team yang di gelar di stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (14/7/2013).

Di barisan bangku cadangan, terdapat sederet nama bintang The Gunner, antara lain Bacary Sagna, Tomas Rosicky, Lukas PodolskiN Jack Wilshere dan Olivier Giroud.

Sementara di kubu Indonesia Dream Team, penjaga gawang masih dipercayakan pada Kurnia Meiga. Di barisan belakang terdapat nama-nama seperti Ruben Sanadi, Victor Igbonefo, Raphael MaitimoN dan M. Roby.

Untuk barisan tengah diisi nama-nama seperti Ian Luis Kabes, Imanuel Wanggai, Ahmad Jufrianto, dan Hasim Kipuw.

Sedangkan untuk juru gedor, masih nampak nama-nama ternama yang masih bertengger, antara lain Boaz Solossa dan Sergio Van Dijk.

Sementara di bangku cadangan, terdapat sederet nama seperti Zulkifli Syukur, Toni Sucipto, Titus Bonay, Firdaus Ramadhan, Vendri Mofu, Yustinus Pae, I Made Wirawan, Ngurah Wahyu, Rivki Mokodompit, dan Risky Pellu.

Kick off yang dijadwalkan pukul 20.00 WIB ini molor hingga kurang lebih setengah jam. Para suporter The Gunner sudah nampak bersemangat menyambut tim kesayangannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6495 seconds (0.1#10.140)
pixels