Puasa, Persires ogah bersantai

Minggu, 14 Juli 2013 - 21:49 WIB
Puasa, Persires ogah...
Puasa, Persires ogah bersantai
A A A
Sindonews.com - Meski jeda kompetisi karena menghormati bulan Ramadhan, pasukan Persires Banjarnegara masih tetap menjaga kebugaran. Bahkan, salah satu agenda yang akan dilaksanakan adalah menggelar pertandingan uji coba pada malam hari.

Rencana uji coba ini diungkapkan oleh Manajer Persires Banjarnegara Borgo Pane. Menurut Borgo, manajemen sudah mengagendakan uji coba dengan PSS Sleman. “Rencananya kami akan main malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman,” ungkap Borgo, seperti dilansir, divisiutama.

Saat ini memang manajemen sudah melakukan kontak dengan PSS Sleman. Namun soal kapan dan waktunya, ia masih menunggu konfirmasi dari pihak tim berjuluk Elang Jawa tesebut. “Kami inginnya digelar minggu kedua atau ketiga bulan Juli,” jelasnya.

Langkah uji coba ini juga untuk mengisi kekosongan vakum jeda kompetisi Divisi Utama 2013 selama bulan Ramadhan. Menurut Borgo, untuk menghormati umat Muslim yang melaksanakan sholat Tarawih, ia menginginkan laga malam hari bisa digelar pada pukul 20.00 WIB. Namun itu semua juga masih menunggu kepastian dari pihak tuan rumah PSS Sleman.

Persires Banjarnegara dan PSS Sleman sama-sama menghuni Grup 2 Divisi Utama 2013. Persires kini berada di peringkat ke-7 dengan raihan 13 poin. Sementara, PSS Sleman berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 25 poin
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0472 seconds (0.1#10.140)