JFT: Pemain Indonesia kurang pede

Minggu, 14 Juli 2013 - 23:29 WIB
JFT: Pemain Indonesia...
JFT: Pemain Indonesia kurang pede
A A A
Sindonews.com - Pelatih Dream Team Indonesia , Jackson F Tiago (JFT) mengungkapkan alasan d ibalik kekalahan besar timnya atas Arsenal dengan skor 0-7. Menurutnya Kurnia Mega dkk tampill tak percaya diri saat berhadapan dengan pasukan Arsene Wenger.

Alasan itu ia ungkapkan setelah melihat para penggawa Indonesia yang tak pede saat memainkan bola di daerah pertahanan Arsenal. Alhasil serangan pasukan Dream Team Indonesia selalu kandas di pertahanan tim asal London itu.

"Kita terlalu respek dengan nama besar Arsenal. Kita kurang percaya diri saat berhadapan dengan Arsenal. Kami kurang berani memainkan bola passing dan shooting," ungkap Jackson dalam jumpa pers usai pertandingan.

"Jika kita menghadapi tim yang selevel dengan kita, saya yakin kita akan tampil dengan penuh percaya diri. Kita akan berani shooting dan bermain passing di daerah pertahanan lawan," tambahnya.

Kendati demikian Jackson berharap mental pasukannya tak melemah kendati dihabisi oleh Arsenal. Pelatih asal Brasil itu berharap mental pasukannya kembali bangkit, apalagi Indonesia bakal berhadapan dengan dua klub raksasa asal Inggris, yakni Liverpool dan Chelsea.

"Saya berharap mental anak-anak tak akan kendur. Apalagi kita akan menghadapi lawan yang cukup berat nanti,"pungkasnya
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1189 seconds (0.1#10.140)